Kamis, 14 November 2019

Theraskin

Assalamualaikum MATES 😍😍

Sekarang kan lagi jamannya iklan-iklan tentang pemutih yang sangat menjanjikan. Nah banyak banget tuh bertebaran sana sini dari yang racikan apoteker sampai produk mesin.

Dulu, aku sering terkecoh sama iklan-iklan itu, apalagi aku orangnya suka banget nyoba yang baru-baru dan kabarnya bagus. Aku juga pernah pakai krim pemutih yang dijual online tanpa tau apa saja kandungannya

Bikin putih sih, cepat banget putihnya, tapi kayak ketergantungan gitu, kalo lagi pakai dia bagus, tapi kalo beberapa hari gak pakai langsung deh breakout.

Trus akhirnya sepupu aku ngenalin produk ini THERASKIN FOR NORMAL SKIN, awalnya aku mikir "Ahhh~ paling sama aja ketergantungan" Tapi karena sepupu aku pakai duluan dan aku liat hasilnya, aku mulai coba.

Ternyata benar-benar bagus loh gak bikin aku ketergantungan. Kan biasanya kadang aku males pakai kalo udah kengantukan pas malam, nah itu gpp, beda banget sama pemutih yang pernah-pernah aku pakai. Jadi menurut aku ini wort it lah buat dibeli. Selain bagus dia juga udah BPOM dan HALLAL. Tau kan? Yang pasti krim ini AMAN. 😊😊

Oh iya ini yang khusus untuk kulit normal ya, untuk yang kulit berjerawat juga ada. Tapi aku pakai yang ini aja sih, walau kulit aku ada sedikit jerawatnya. Karena yang khusus buat jerawat itu untuk jerawatnya yang parah, kalau jerawat wajar ya bisa lah pakai ini saja.

0 komentar:

Posting Komentar